• Apa itu Website?


    Website adalah salah satu dari sekian banyak media yang digunakan untuk menyampaikan informasi melalui internet. Website terdiri dari halaman-halaman yang saling berhubungan satu sama lain.
    Halaman-halaman tersebut dibuat menggunakan bahasa HTML yang didukung bahasa lain seperti CSS, PHP, JavaScript dan lain-lain. Bahasa-bahasa tersebut digunakan untuk mendesain halaman website agar lebih menarik, lebih dinamis dan interaktif. Oleh sebab itu website digolongkan menjadi 3 bagian, yaitu :

    • Website Statis : Pada website statis, halaman web nya tidak berubah, jadi jika ingin melakukan perubahan pada suatu halaman, harus dilakukan secara manual dengan cara mengedit code yang menjadi struktur website tersebut.
    • Website Dinamis : Pada website dinamis, halaman web nya sudah di struktur untuk update sesering mungkin. Biasanya disediakan halaman backend untuk mengedit kontent dari website tersebut.
    • Website Interaktif : Pada website interaktif, user bisa berinteraksi dan beradu argument mengenai apapun yang menjadi topik saat itu. Biasanya pada website seperti ini memiliki moderator yang bertugas  mengatur agar topik yang sedang diperbincangkan tidak ngawur atau keluar jalur.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Contact Person

    Apabila bila ingin memesan wayang golek bisa langsung menghubungi

    No Hp : 08815802554 (Rudi Sunardi)

    Alamat : RT 04 RW 09 Kel. Palumbonsari, Kec. Karawang Timur.

    Menerima Pesanan, mulai dari Wayang golek dengan ukuran besar, sedang dan kecil, aksesoris seperti gantungan kunci dan lain-lain.

    Perhatian

    Buat semua pengunjung yang ingin copy-paste diperbolehkan asal mencantumkan URL :

    http://blognyakrishna.blogspot.com/

    Hal ini bertujuan untuk menjaga sportivitas dan solidaritas sesama blogger Indonesia.

    Terima kasih...

    Kacrut & Kupret ^_^