• Bisnis di Twitter


    Bagi kebanyakan orang, Twitter hanyalah sebuah situs jejaring sosial dengan konsep yang berbeda, namun mereka tidak menyadari bahwa Twitter memiliki manfaat yang jauh lebih berguna terutama bagi para pembisnis. Salah satunya adalah untuk berbisnis, misalnya dengan mempromosikan produk atau jasa dan bisnis anda melalui Twitter. Saat ini pengguna Twitter sudah lebih dari 382 juta orang di seluruh dunia, oleh sebab itu berbisnis di Twitter bisa menjadi langkah yang tepat untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda.


    Ada beberapa tips untuk berbisnis di Twitter, yaitu : Buatlah Twitter baru untuk bisnis anda dengan memuat info pribadi dan bisnis, Buatlah halaman profil sebagai informasi bisnis sebaik mungkin, Buatlah berbeda atau mempunyai keunikan sendiri dari orang lain, ini akan menjadi daya pikat dan kelebihan tersendiri sehingga dapat membantu mempromosikan bisnis yang dijalankan, Berbagi link penting dan informasi yang mempromosikan produk atau bisnis anda, Bangun dan jaga hubungan baik antar sesama pebisnis online yang juga menggunakan Twitter. Ingat, persaingan sangat besar dan konsumen terbatas, anda perlu melakukan sesuatu yang berbeda untuk bisa menarik perhatian lebih dari konsumen.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Contact Person

    Apabila bila ingin memesan wayang golek bisa langsung menghubungi

    No Hp : 08815802554 (Rudi Sunardi)

    Alamat : RT 04 RW 09 Kel. Palumbonsari, Kec. Karawang Timur.

    Menerima Pesanan, mulai dari Wayang golek dengan ukuran besar, sedang dan kecil, aksesoris seperti gantungan kunci dan lain-lain.

    Perhatian

    Buat semua pengunjung yang ingin copy-paste diperbolehkan asal mencantumkan URL :

    http://blognyakrishna.blogspot.com/

    Hal ini bertujuan untuk menjaga sportivitas dan solidaritas sesama blogger Indonesia.

    Terima kasih...

    Kacrut & Kupret ^_^