• Si Miskin Episode 3 ( Maaf )


    Saat Si Miskin larut dalam kesedihan, tiba-tiba datanglah Si Ungu, seorang gadis yang selalu tersenyum dan baik hati. saat dia sedang berjalan menuju rumah temannya, dia dikejutkan oleh seseorang yang sedang bersedih, dan orang yang bersedih itu ternyata adalah Si Miskin.

    Si Ungu lalu mencoba untuk menghibur Si Miskin, dan berharap Si Miskin mau bercerita kepadanya tentang apa yang membuatnya begitu bersedih, akan tetapi Si Miskin hanya diam saja, dia tak menghiraukan perhatian Si Ungu.

    Tanpa mengucapkan satu patah kata pun Si Miskin pergi meninggalkan si Ungu, meninggalkan seorang gadis   yang mencoba untuk berbagi kesedihan dengannya. Apa yang terjadi dengan Si Miskin? Apakah kesedihannya telah merubah segalanya? Itulah yang menjadi pertanyaan Si Ungu yang hanya bisa terdiam melihat Si Miskin yang pergi meninggalkannya.

    Keesokan harinya tanpa sengaja Si Ungu bertemu lagi dengan Si Miskin, Si Miskin tak pernah berubah, selalu saja terlihat bersedih. Berbeda sekali dengan Si Ungu yang selalu tersenyum, meski pun kemarin Si Miskin telah meninggalkannya begitu saja.

    Tanpa diduga Si Ungu langsung memalingkan wajahnya, dan Si Miskin pun terkejut oleh kehadiran Si Ungu. Dia mencoba untuk menahan Si Ungu pergi, dan mencoba menjelaskan apa yang terjadi dengannya kemarin, akan tetapi Si Ungu tak menghiraukan Si Miskin, dia tetap saja pergi meninggalkan Si Miskin. Maaf, terdengar suara bisikan Si Miskin dalam hati...


    4 komentar:

     

    Contact Person

    Apabila bila ingin memesan wayang golek bisa langsung menghubungi

    No Hp : 08815802554 (Rudi Sunardi)

    Alamat : RT 04 RW 09 Kel. Palumbonsari, Kec. Karawang Timur.

    Menerima Pesanan, mulai dari Wayang golek dengan ukuran besar, sedang dan kecil, aksesoris seperti gantungan kunci dan lain-lain.

    Perhatian

    Buat semua pengunjung yang ingin copy-paste diperbolehkan asal mencantumkan URL :

    http://blognyakrishna.blogspot.com/

    Hal ini bertujuan untuk menjaga sportivitas dan solidaritas sesama blogger Indonesia.

    Terima kasih...

    Kacrut & Kupret ^_^