• Si Miskin Episode 2 ( Kehilangan )


    Si Miskin hanya bisa terdiam saat melihat Si Kaya pergi meninggalkannya, dia tidak mengerti, kenapa tiba-tiba Si Kaya pergi meninggalkannya? Apa karena Si Kaya tidak suka dengannya? Tidak mungkin, Si Miskin walaupun tidak punya apa-apa, dia bisa tau ketulusan hati dari seseorang.


    Dengan berat hati dia merelakan kepergian si Kaya, mungkin dunia ini tidak adil, namun dia mencoba tegar menerima semua keadaan yang pahit ini.

    Setelah kepergian si Kaya, si Miskin menjadi sangat kesepian,  melebihi kesepian yang pernah dia rasakan sebelumnya, karena kali ini dia benar-benar kehilangan seseorang yang sangat berarti untuknya dan dapat menerima dia apa adanya.


    Setiap hari Si Miskin selalu menunggu kedatangan si Kaya, berharap dia bisa bertemu kembali denngannya, namun hari demi hari penantiannya semakin tak berarti, Si Kaya tak pernah kembali, dan mungkin sudah melupakan si Miskin.

    Hanya Si Kaya yang bisa mengerti Si Miskin, hanya Si Kaya yang mampu membuatnya tersenyum, namun kini pupus sudah semua harapan, hilang sudah semua impian, semua kenangan bersama Si Kaya, akan segera dia lupakan, meski dia tau, bahwa takan pernah bisa dia melupakan senyumnya si Kaya...


    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Contact Person

    Apabila bila ingin memesan wayang golek bisa langsung menghubungi

    No Hp : 08815802554 (Rudi Sunardi)

    Alamat : RT 04 RW 09 Kel. Palumbonsari, Kec. Karawang Timur.

    Menerima Pesanan, mulai dari Wayang golek dengan ukuran besar, sedang dan kecil, aksesoris seperti gantungan kunci dan lain-lain.

    Perhatian

    Buat semua pengunjung yang ingin copy-paste diperbolehkan asal mencantumkan URL :

    http://blognyakrishna.blogspot.com/

    Hal ini bertujuan untuk menjaga sportivitas dan solidaritas sesama blogger Indonesia.

    Terima kasih...

    Kacrut & Kupret ^_^