• Apa itu Cangkok.com?


    Cangkok.com merupakan salah satu mesin pencari ( search engine ) asli buatan Indonesia, kata Cangkok sendiri berasal dari bahasa Indonesia, yang artinya memperbarui atau yang lebih tepatnya ialah mengkombinasikan segala sesuatu sehingga menjadi lebih baik dan bermanfaat. Jika menggunakan bahasa Indonesia dalam pencarian di Cangkok.com, maka Cangkok.com akan memberikan hasil pencarian yang terbaik di internet.


    Menurut Cangkok.com, pentingnya sebuah informasi pada halaman web, tidak tergantung pada perolehan suara yang diperoleh dan juga tidak tergantung dari hasil analisis terhadap si pemberi suara, melainkan disertakan juga analisis terhadap keterkaitan antar kata, antar kalimat, sruktur web, antar halaman web, baik dalam web terkait maupun dengan web lainnya. Sehingga informasi yang terkandung dalam web tersebut memperoleh peringkat yang sesuai dengan relevansinya. Oleh sebab itu Metode siterank pada Cangkok.com akan menampilkan informasi-informasi yang paling relevan terlebih dahulu.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Contact Person

    Apabila bila ingin memesan wayang golek bisa langsung menghubungi

    No Hp : 08815802554 (Rudi Sunardi)

    Alamat : RT 04 RW 09 Kel. Palumbonsari, Kec. Karawang Timur.

    Menerima Pesanan, mulai dari Wayang golek dengan ukuran besar, sedang dan kecil, aksesoris seperti gantungan kunci dan lain-lain.

    Perhatian

    Buat semua pengunjung yang ingin copy-paste diperbolehkan asal mencantumkan URL :

    http://blognyakrishna.blogspot.com/

    Hal ini bertujuan untuk menjaga sportivitas dan solidaritas sesama blogger Indonesia.

    Terima kasih...

    Kacrut & Kupret ^_^