• Apa itu Advertising Program?


     

    Advertising Program merupakan salah satu bisnis yang ada di dunia internet. Lebih tepatnya, kita akan mendapatkan keuntungan di dunia internet dengan cara memasang iklan halaman di blog atau website yang kita miliki, iklan itu sendiri bisa berupa produk atau pun jasa. Semakin banyak iklan yang ada di halaman blog atau website kita, maka semakin besar pula keuntungan yang akan kita dapatkan.
     

    Advertising Program masih ada hubungannya dengan Afiliasi Marketing, yang cara kerjanya yaitu seorang Affiliate Marketer bertugas mengirimkan pengunjung sebanyak-banyaknya ke merchant. Affiliate Marketer sendiri ialah orang yang membantu merchant dalam mencari pengunjung, dan merchant adalah orang atau perusahaan yang memasarkan barang atau jasa melalui internet. Jika ada pengunjung yang melakukan transaksi atau pembelian di website Merchant, maka Merchant tersebut akan memberikan komisi ke Affiliate Marketer. 

     
    Page Rank juga sangat penting dalam Advertising program, karena Page Rank merupakan sebuah ukuran peringkat suatu blog atau website, semakin tinggi Page Rank tesebut, maka semakin besar pula kemungkinan blog atau website tersebut berada di urutan paling atas dari hasil pencarian di mesin pencari ( Search Engine ), sehingga Advertiser akan membayar lebih kepada Blogger yang memiliki Page Rank yang tinggi, karena sudah pasti review produk atau jasanya akan berada di urutan paling atas di mesin pencari dan otomastis akan dilihat banyak pengunjung yang mencari produk atau jasa tersebut.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Contact Person

    Apabila bila ingin memesan wayang golek bisa langsung menghubungi

    No Hp : 08815802554 (Rudi Sunardi)

    Alamat : RT 04 RW 09 Kel. Palumbonsari, Kec. Karawang Timur.

    Menerima Pesanan, mulai dari Wayang golek dengan ukuran besar, sedang dan kecil, aksesoris seperti gantungan kunci dan lain-lain.

    Perhatian

    Buat semua pengunjung yang ingin copy-paste diperbolehkan asal mencantumkan URL :

    http://blognyakrishna.blogspot.com/

    Hal ini bertujuan untuk menjaga sportivitas dan solidaritas sesama blogger Indonesia.

    Terima kasih...

    Kacrut & Kupret ^_^