• Apa itu Gondez.com?



    Sama seperti postingan saya sebelumnya yang membahas tentang Cangkok.com dan Pitoong.com, Gondez.com juga merupakan salah satu mesin pencari ( search engine ) asli buatan Indonesia. Pengembang Gondez.com ialah Balbatech Network, yaitu perusahaan yang bergerak dibidang strategi pemasaran internet. Kata Gondez sendiri berasal dari kata gaul yaitu gondes, yang artinya gondrong ndeso.


    Kita juga dapat merubah bahasa di Gondez.com menjadi bahasa Inggris, Spanyol, Perancis, Jerman, Rusia, Arab dan masih banyak lagi bahasa yang tersedia di Gondez.com. Gondez.com memiliki keunikan dalam pencariannya, yaitu kita bisa menampilkan semua yang kita cari, atau hanya menampilkan yang berasal dari Indonesia saja. Selain itu di Gondez.com juga kita bisa mencari gambar, peta, translate, dan masih banyak lagi fitur-fitur yang akan kita temukan di Gondez.com. Saat ini Gondes.com masih dalam versi beta, namun kedepannya Gondez.com akan memiliki fitur jaringan iklan yang mirip dengan program Adword dan Adsense.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Contact Person

    Apabila bila ingin memesan wayang golek bisa langsung menghubungi

    No Hp : 08815802554 (Rudi Sunardi)

    Alamat : RT 04 RW 09 Kel. Palumbonsari, Kec. Karawang Timur.

    Menerima Pesanan, mulai dari Wayang golek dengan ukuran besar, sedang dan kecil, aksesoris seperti gantungan kunci dan lain-lain.

    Perhatian

    Buat semua pengunjung yang ingin copy-paste diperbolehkan asal mencantumkan URL :

    http://blognyakrishna.blogspot.com/

    Hal ini bertujuan untuk menjaga sportivitas dan solidaritas sesama blogger Indonesia.

    Terima kasih...

    Kacrut & Kupret ^_^