• Bisnis di Facebook


    18_6_orig

    Selain digunakan untuk terhubung dengan teman-teman dan keluarga, Facebook juga bisa digunakan untuk berbisnis, misalnya dengan mempromosikan produk atau jasa dan bisnis anda. Mengapa demikian? karena Facebook dapat terhubung ke segala konsumen dengan cepat, mudah dan gratis. 
    Facebook juga merupakan tool internet marketing dengan sistem viral, artinya apabila anda melakukan update produk atau jasa anda, maka berita anda akan tersebar kemana-mana. Dengan pengguna Facebook yang jumlahnya lebih dari 325 juta orang di seluruh dunia, Facebook bisa menjadi ladang bisnis yang sangat menguntungkan bagi para pembisnis. entah itu pembisnis besar atau pun pembisnis kecil.

    Ada 4 tahap untuk memulai berbisnis di Facebook, yaitu :

    • Buatlah profil baru untuk bisnis anda, ini adalah point yang sangat penting, karena akan menarik minat konsumen untuk melihatnya, jadi ketika anda membuat profil baru, pastikan anda memasukan sebanyak mungkin informasi tentang bisnis anda, dan jangan lupa untuk memberikan link ke website anda.
    • Setelah membuat profil, langkah berikutnya ialah membuat sebuah grup. Langkah ini merupakan cara yang baik untuk mendatangkan minat konsumen kepada bisnis anda, dan anda juga bisa mempromosikan produk atau jasa bisnis anda. Apabila grup sudah dibuat, undanglah seluruh teman Facebook anda untuk bergabung dan pastikan untuk terus membuat mereka tertarik dan membawa member-member baru.
    • Berikutnya ialah join dengan grup lain, Cobalah untuk berkunjung ke grup lain yang kira-kira akan tertarik dengan apa yang sedang anda promosikan. Hal ini merupakan cara yang sangat tepat untuk menemukan orang lain yang mungkin memiliki pengalaman yang sama atau ide yang dapat membantu dalam berbisnis di Facebook.
    • Dan langkah yang terakhir ialah beriklan di Facebook menggunakan Facebook advertising, beriklan di Facebook bertujuan untuk mempromosikan bisnis anda kepada konsumen dengan advertising yang tertarget. Anda sendiri yang menentukan seberapa banyak uang yang ingin anda belanjakan untuk iklan, dan untuk berapa lama iklan anda ditampilkan.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Contact Person

    Apabila bila ingin memesan wayang golek bisa langsung menghubungi

    No Hp : 08815802554 (Rudi Sunardi)

    Alamat : RT 04 RW 09 Kel. Palumbonsari, Kec. Karawang Timur.

    Menerima Pesanan, mulai dari Wayang golek dengan ukuran besar, sedang dan kecil, aksesoris seperti gantungan kunci dan lain-lain.

    Perhatian

    Buat semua pengunjung yang ingin copy-paste diperbolehkan asal mencantumkan URL :

    http://blognyakrishna.blogspot.com/

    Hal ini bertujuan untuk menjaga sportivitas dan solidaritas sesama blogger Indonesia.

    Terima kasih...

    Kacrut & Kupret ^_^