• Si Miskin Episode 4 ( Untukmu )


    Kepergian Si Ungu membuat Si Miskin tak henti-hentinya menyalahkan diri sendiri, mengapa dia tega menyakiti Si Ungu? mengapa dia tega melukai seseorang yang mencoba menghiburnya dari kesedihan? mungkin penyesalan ini takkan pernah bisa dia maafkan. Namun tiba-tiba Si Ungu datang kembali dengan membawa bunga dan wajah yang penuh ceria.

    Si Miskin sangat terkejut, karena dia mengira Si Ungu sudah tak mau lagi bertemu dengannya, akan tetapi di luar perkiraan, Si Ungu justru kembali hanya untuk memberikan bunga ke Si Miskin dan berharap bisa meringankan kesedihan di hatinya.

    Melihat kebaikan Si Ungu, membuat Si Miskin teringat dengan kenangan-kenangan yang indah saat bersama Si Kaya dulu, dan ternyata senyuman Si Ungu mirip sekali dengan senyuman Si Kaya, sehingga kehadiran Si Ungu, mampu mengobati kesedihan di hati Si Miskin.


    Si Miskin sangat senang sekali, karena bisa merasakan kebahagiaan yang dia kira takkan pernah bisa dia rasakan kembali, Si Ungu pun mampu merasakan kebahagiaan Si Miskin, dia senang bisa mengobati kesedihan di hati Si Miskin.

    Tak lama setelah itu mereka menjadi akrab, dan mereka pun sudah bisa saling mengerti satu sama lain. Tanpa diduga, tiba-tiba hadirlah seseorang yang tampaknya kurang senang dengan kebahagiaan mereka. Siapakah dia? dan mengapa dia terlihat marah?


     bersambung... ( Si Miskin Episode 5 )

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Contact Person

    Apabila bila ingin memesan wayang golek bisa langsung menghubungi

    No Hp : 08815802554 (Rudi Sunardi)

    Alamat : RT 04 RW 09 Kel. Palumbonsari, Kec. Karawang Timur.

    Menerima Pesanan, mulai dari Wayang golek dengan ukuran besar, sedang dan kecil, aksesoris seperti gantungan kunci dan lain-lain.

    Perhatian

    Buat semua pengunjung yang ingin copy-paste diperbolehkan asal mencantumkan URL :

    http://blognyakrishna.blogspot.com/

    Hal ini bertujuan untuk menjaga sportivitas dan solidaritas sesama blogger Indonesia.

    Terima kasih...

    Kacrut & Kupret ^_^