• Apa itu Struktur Sistem Windows?


    Windows merupakan sebuah Sistem Operasi yang paling bayak digunakan saat ini. Sistem Operasi ini dikembangkan oleh Microsoft. Windows telah berubah dari MS-DOS menjadi Sistem Operasi yang berbasis modus teks dan command line.

    Struktur Sistem Windows :

    • Lokasi Penyimpanan File User. Windows menyimpan sebagian besar file yang dibuat oleh user di folder C:\Documents and Settings\user_name\My Documents. Folder My Documents ini dapat diisi berupa file berjenis musik, video, website, gambar, dll. Terkadang program juga menyimpan data khususnya di sini.

    • Lokasi File System. Ketika diinstal, semua file-file yang digunakan untuk menjalankan sistem operasi terletak di folder C:\Windows\system32. Pada system32 ini sangat rentan terinfeksi oleh virus khususnya virus sality.

    • Font adalah Huruf yang bisa di pakai. Font ada dalam beberapa format, TrueType,  OpenType, Komposit, dan PostScript. Beberapa contoh jenis huruf font adalah Arial, Times New Roman,  Courier dll. Font bisa diakses melalui Control Panel. Font yang sudah terinstal bisa dilihat di folder C:\Windows\Fonts.

    • Temporary File dibuat oleh Sistem Operasi untuk pemakaian sementara. Sebagai contoh, file-file sementara mungkin dibuat saat aplikasi sedang dipasang untuk membuat RAM lebih tersedia untuk aplikasi lain. Temporary File ini sangat bergatung sekali kepada RAM yang mempunyai system penyimpanan volatile. File-file sementara bisa dilihat di C: \ Documents and Settings \ user_name \ Local Settings \ Temp.

    • Program Files. Berisi aplikasi yang sudah terinstal, biasanya ini bisa di temukan di C: \ Program Files.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Contact Person

    Apabila bila ingin memesan wayang golek bisa langsung menghubungi

    No Hp : 08815802554 (Rudi Sunardi)

    Alamat : RT 04 RW 09 Kel. Palumbonsari, Kec. Karawang Timur.

    Menerima Pesanan, mulai dari Wayang golek dengan ukuran besar, sedang dan kecil, aksesoris seperti gantungan kunci dan lain-lain.

    Perhatian

    Buat semua pengunjung yang ingin copy-paste diperbolehkan asal mencantumkan URL :

    http://blognyakrishna.blogspot.com/

    Hal ini bertujuan untuk menjaga sportivitas dan solidaritas sesama blogger Indonesia.

    Terima kasih...

    Kacrut & Kupret ^_^