• 20 orang yang berpengaruh di dunia Sistem Operasi part 3


    Ini adalah kelanjutan dari 20 orang yang berpengaruh di dunia Sistem Operasi part 2

    11. Paul Gardner Allen


    Paul Gardner Allen atau biasa dipanggil Paul Allen ini lahir di Seattle, Washington, 21 Januari 1953. Dia adalah seorang pengusaha yang mendirikan Microsoft Corporation bersama dengan Bill Gates. Dia juga pernah menjadi orang terkaya pada tahun 2005 dengan peringkat ke 7 versi Forbes. dia juga merupakan seorang investor Amerika dan dermawan paling dikenal sebagai co-founder dari Microsoft Corporation, pengembang terkemuka-komputer pribadi perangkat lunak sistem dan aplikasi.

    12. Patrick Volkerding


    Patrick Volkerding adalah seorang pendiri Linux Slackware, Dia lulusan Minnesota State University Moorhead tahun 1993. Dia mempunyai julukan BDFL (Benevolent Dictator For Life). Slackware pertama kali diluncurkan pada tahun 1993.

    13. Steven Anthony Ballmer


    Steven Anthony Ballmer, atau biasa dipanggil dengan nama Steve Ballmer  ini adalah lulusan dari Harvard pada tahun 1977. Dia bergabung di Microsoft  pada tahun 1980 dan pada tahun 2000 dia  menjadi CEO Microsoft hingga sekarang. Steve Ballmer juga pernah menjadi pemimpin  divisi “Operating Systems Development” yaitu divisi yang mengembangkan operasi system yang kini sukses mendapat tempat para pengguna komputer,di Microsoft dia juga menjadi karyawan terlama tentunya setelah Bill Gates.

    14. Andy Bechtolsheim


    Andy Bechtolsheim lahir di Bavaria, Jerman pada tanggal 30 September 1955. Dia merupakan almamater dari Univerity of Technology Munich dan juga Stanford University dan mendapatkan gelar Ph.D. dalam bidang electrical engineering. Andy Bechtolsheimikut mengembangkan Sun MicroSystem, dia mendesain computer workstation yang dikenal dengan SUN workstation.

    15. Kenneth Thompson


    Ken Thompson lulusan sarjana dan master di bidang teknik elektro, di University of California, Berkeley. Dia adalah seoarang ilmuwan komputer yang sangat berpengaruh dalam dunia system operasi, Ken Thompson pembuat utama Sistem operasi Unix, dia juga yang mengembangkan bahasa pemrograman B cikal bakal dari bahasa C yang sekarang sangat populer.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Contact Person

    Apabila bila ingin memesan wayang golek bisa langsung menghubungi

    No Hp : 08815802554 (Rudi Sunardi)

    Alamat : RT 04 RW 09 Kel. Palumbonsari, Kec. Karawang Timur.

    Menerima Pesanan, mulai dari Wayang golek dengan ukuran besar, sedang dan kecil, aksesoris seperti gantungan kunci dan lain-lain.

    Perhatian

    Buat semua pengunjung yang ingin copy-paste diperbolehkan asal mencantumkan URL :

    http://blognyakrishna.blogspot.com/

    Hal ini bertujuan untuk menjaga sportivitas dan solidaritas sesama blogger Indonesia.

    Terima kasih...

    Kacrut & Kupret ^_^