• Apa itu TuneUp Utilities?


    TuneUp Utilities itu merupakan software dari kumpulan Utilities yang sangat berguna jika kita ingin memaksimalkan fungsi, kerja dan performa dari system computer kita, kini TuneUp Utilities meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu TuneUp Utilities 2010. Kelebihan TuneUp Utilities 2010 diantaranya ada perubahan tampilan,

    yaitu pada interface atau antar muka dari start center software ini, terlihat lebih simple, sederhana dan menarik dari versi sebelumnya, juga keunggulan interface dari TuneUp Utilities 2010 ini adalah begitu mudahnya kita mengakses fitur-fiturnya, lalu ada satu icon yang muncul di tray yang letaknya di kanan bawah yang berfungsi untuk memudahkan kita memantau apa saja yang terjadi dan merupakan shortcut jika kita ingin menyalakan Turbo Mode, hal ini cukup berguna karena kita bias memantau sekaligus menyalakan fungsi tertentu tanpa harus membukan jendela utamanya.


    Lalu apakah Turbo Mode itu? Turbo Mode akan mengoptimalkan kerja dari system computer kita dengan cara menonaktifkan fitur-fitur yang kurang berguna, sehingga system computer kita bias focus kepada program yang benar-benar kita butuhkan saja.

    Saya mengenal TuneUp Utilities dari teman saya, karena pada saat itu saya baru membeli modem dank arena modem saya CDMA, sehingga batas kecepatannya hanya 156 kbps saja, dan saya ingin menstabilkan internet tersebut, lalu teman saya memberitahukan saya bahwa ada aplikasi yang bias menstabilkan komputer, yaitu TuneUp Utilities, dan saya mencoba mendowload TuneUp Utilities 2010, Turbo Mode yang terdapat di TuneUP Utilities 2010 sangat membantu saya, karena setelah saya menggunakannya, internet saya jadi lebih stabil, jadi saya memasukan TuneUp Utilities sebagai aplikasi favorit saya karena TuneUp Utilities sangat membantu saya dalam mengoptimalkan kinerja dari komputer saya.


    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Contact Person

    Apabila bila ingin memesan wayang golek bisa langsung menghubungi

    No Hp : 08815802554 (Rudi Sunardi)

    Alamat : RT 04 RW 09 Kel. Palumbonsari, Kec. Karawang Timur.

    Menerima Pesanan, mulai dari Wayang golek dengan ukuran besar, sedang dan kecil, aksesoris seperti gantungan kunci dan lain-lain.

    Perhatian

    Buat semua pengunjung yang ingin copy-paste diperbolehkan asal mencantumkan URL :

    http://blognyakrishna.blogspot.com/

    Hal ini bertujuan untuk menjaga sportivitas dan solidaritas sesama blogger Indonesia.

    Terima kasih...

    Kacrut & Kupret ^_^