• Perbedaan Windows NT, Windows 2000 Server, Windows 2003 Server dan Windows 2008 Server


    Windows NT muncul pertama kali dalam bentuk Beta pada bulan Juli 1992. dukungan device driver untuk Windows NT kurang begitu banyak, karena mengembangkan driver untuk Windows NT dianggap rumit oleh beberapa pengembang, selain itu Windows NT juga memiliki superioritas daam model abstrakasi perangkat kerasnya,. Windows NT menawarkan performa yang baik dan mampu mengeksploitasi sumber daya system secara lebih efisien dalam beberapa system dengan perangkat keras terbatas.



    Windows 2000 Server, fitur-fitur yang paling signifikan adalah Active Directory, yaitu sebuah model jaringan pengganti model jaringan NT domain, yang menggunakan teknologi yang merupakan standar industri, Windows 2000 Server juga merupakan versi windows berbasis kernel NT terakhir yang tidak mengharuskan penggunanya untuk melakukan aktivasi terhadapnya.


    Windows Server 2003, yang menawarkan banyak fitur-fitur keamanan baru, pemandu “Manage Your Server Wizard” yang menyederhanakan peranan sebuah mesin yang menjalankannya dan juga peningkatan kinerja. Windows ini menggunakan kernel Windows NT versi 5.2. beberapa layanan yang tidak terlalu dibutuhkan di dalam lingkungan server dinonaktifkan secara default, terutama “Windows Audio” dan “Themes” demi alasan kestabilan.


    Windows 2008 Server adalah versi baru Windows server yang dirilis pada tanggal 27 Februari 2008, beberapa keunggulan teknologi dan keamanan yang pada awalnya diperkenalkan dengan Windows Vista dan ditunjukan agar bias lebih modular secara signifikan dibandingkan pendahulunya Windows Server 2003.


    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Contact Person

    Apabila bila ingin memesan wayang golek bisa langsung menghubungi

    No Hp : 08815802554 (Rudi Sunardi)

    Alamat : RT 04 RW 09 Kel. Palumbonsari, Kec. Karawang Timur.

    Menerima Pesanan, mulai dari Wayang golek dengan ukuran besar, sedang dan kecil, aksesoris seperti gantungan kunci dan lain-lain.

    Perhatian

    Buat semua pengunjung yang ingin copy-paste diperbolehkan asal mencantumkan URL :

    http://blognyakrishna.blogspot.com/

    Hal ini bertujuan untuk menjaga sportivitas dan solidaritas sesama blogger Indonesia.

    Terima kasih...

    Kacrut & Kupret ^_^