• 10 Plug In SEO




    All In One SEO Pack merupakan plugin SEO Wordpress yang sudah banyak yang tahu kelebihannya, selain itu plugin ini juga terawat oleh pembuatnya, itu terlihat dari seringnya plugin ini update ke versi terbaru.



    Plugin ini memudahkan untuk menambahkan meta tag yang sesuai robot ke halaman Anda, menonaktifkan arsip yang tidak digunakan, link yang tidak perlu nofollow serta melakukan som.



    Nofollow Case by Case adalah Plugin untuk Komentar Author URLs dan Komentar (teks) link. Katakan tidak untuk nofollow tanpa kehilangan kontrol untuk link komentar.



    SEO Slugs plugin Wordpress menghapus kata-kata umum seperti 'a', 'the', 'dalam' dari siput posting untuk meningkatkan optimasi mesin pencari.



    Platinum SEO Pack menawarkan penukaran SEO solusi lengkap untuk blog Wordpress anda. Platinum Plugin SEO WordPress menawarkan semua fungsi dari All In One SEO pack.



    Platinum SEO Plugin menawarkan semua fitur All in One SEO plugin dan banyak lagi. Misalnya, Anda dapat menambahkan indeks, noindex, follow atau nofollow, noodp, tag noydir meta untuk setiap pos atau page.



    SEO Title Tag mengoptimalkan tag judul di Wordpress blog atau website Anda. Bukan hanya posting Anda, bukan hanya home page Anda, tetapi setiap tag judul di situs Anda.



    SEO Smart Link memberikan manfaat SEO otomatis untuk situs Anda selain kustom nofollow daftar kata kunci, dan banyak lagi.



    SEO Friendly Images otomatis menambahkan atribut alt dan semua gambar Anda meningkatkan lalu lintas dari mesin pencari.



    Redirection adalah plugin Wordpress untuk mengelola 301 redirections dan melacak 404 errors. Hal ini sangat berguna jika Anda bermigrasi halaman dari situs web lama, atau mengubah direktori instalasi WordPress Anda.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Contact Person

    Apabila bila ingin memesan wayang golek bisa langsung menghubungi

    No Hp : 08815802554 (Rudi Sunardi)

    Alamat : RT 04 RW 09 Kel. Palumbonsari, Kec. Karawang Timur.

    Menerima Pesanan, mulai dari Wayang golek dengan ukuran besar, sedang dan kecil, aksesoris seperti gantungan kunci dan lain-lain.

    Perhatian

    Buat semua pengunjung yang ingin copy-paste diperbolehkan asal mencantumkan URL :

    http://blognyakrishna.blogspot.com/

    Hal ini bertujuan untuk menjaga sportivitas dan solidaritas sesama blogger Indonesia.

    Terima kasih...

    Kacrut & Kupret ^_^