• Apa itu Google Adsense?


    Google Adsense merupakan salah satu program PPC (Pay Per Click) yang disediakan oleh Google.com. Pay Per Click sendiri ialah apabila pengunjung mengklik link iklan yang ada di website atau blog milik Publisher, maka Publisher tersebut akan diberi komisi dari Broker. Cara kerja Google Adsense pun sama seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, yaitu apabila kita (Publisher) memasang iklan Google Adsense (Broker) di website atau blog milik kita, maka setiap pengunjung yang mengkilik iklan tersebut, kita akan di bayar oleh Google Adsense. Jadi semakin banyak yang mengklik iklan-iklan tersebut, maka semakin besar pula keuntungan yang akan kita dapatkan. Oleh karena itu, kini Google Adsense menjadi Broker yang paling populer seluruh dunia.


    Google Adsense tidak sembarangan dalam menerima website atau blog, Google Adsense hanya menerima website atau blog yang menggunakan bahasa inggris saja, ini bertujuan agar iklan tersebut bisa diterima di berbagai negara, tidak hanya di Indonesia saja. Selain itu, persaingan di Google Adsense pun sangat ketat, apabila kita bersungguh-sungguh maka keuntungannya pun akan berlipat ganda, namun apabila kita menyerah di tengah jalan, bisa dikatakan bahwa kita gagal dalam berbisnis di Google Adsense.


    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Contact Person

    Apabila bila ingin memesan wayang golek bisa langsung menghubungi

    No Hp : 08815802554 (Rudi Sunardi)

    Alamat : RT 04 RW 09 Kel. Palumbonsari, Kec. Karawang Timur.

    Menerima Pesanan, mulai dari Wayang golek dengan ukuran besar, sedang dan kecil, aksesoris seperti gantungan kunci dan lain-lain.

    Perhatian

    Buat semua pengunjung yang ingin copy-paste diperbolehkan asal mencantumkan URL :

    http://blognyakrishna.blogspot.com/

    Hal ini bertujuan untuk menjaga sportivitas dan solidaritas sesama blogger Indonesia.

    Terima kasih...

    Kacrut & Kupret ^_^